Minggu, 05 Februari 2017

BIARLAH KUSIMPAN



Ada jutaan kata yang tinggal di muka bumi ini, namun tak ada satu kata pun yang mampu aku katakan, kau membuatku terdiam, ketika kita berdiri saling berhadapan. Dalam diam, riuh rindu yang tak tersampaikan, gaduh bersama harapan-harapan yang larut menjadi perasaan yang kian mendalam.
Malam pun menjadi saksi bisu, ketika aku tak mampu membendung perasaan dalam dada, kubisikan namamu di sela-sela do'aku hingga memecah heningnya malam,  berharap kau mendengarnya walau samar.
Andai saja kau melihat indahnya langit ketika malam itu, namamu bertaburan berbaur bersama bintang yang berkerlap-kerlip menerangi gelapnya malam.
Sesekali ingin kucoba menghapuskan, kala bayanganmu datang menghampiri, namun kau seolah enggan pergi. Kau terus saja berdiam diri menghuni ruang pikirku.
Dengarlah, aku memendam bukan berarti tak mampu mengungkapkan, aku hanya sadar diri saja, Siapa aku ini?
Dan perihal balasan, tenang saja aku tak pernah terlalu berharap balasan, mengagumimu dari jauh saja sudah menyenangkan.
Biarlah kusimpan saja perasaan ini, meski tak sempat tersampaikan, kau akan tetap menjadi kenangan yang tak terlupakan.
Untukmu, Tetaplah menjadi sosok yang mengagumkan.


04 Februari 2017
#30DWC #Day4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar