Jumat, 10 Juli 2015

Untukmu a dari "Aku"

Kehadiranmu memang tak pernah aku inginkan , menjadi orang spesial dalam hidupmu adalah hal yang mustahil, kamu mahkluk pluto dan aku makhluk bumi , secara logika memang sangat tidak mungkin aku dapat memilikimu , tapu tuhan maha segalanya , tuhan bisa menjadikan yang tidak mungkin menjadi mungkin . awalnya menurutku menyatunya kita adalah hal yang tidak mungkin tapi tuhan menjawabnya dan kita bisa bersatu . Setelah bersatu menurutku kita tidak akan berpisah dan kalaupun berpisah aku harap hanya maut yang memisahkan bukan hal duniawi yang sementara tapi tuhan belum sepenuhnya merestui kita, yaa akhirmya tuhan memisahkan kita. Semoga ini hanya sementara ..

Melupakan seseorang yang pernah memberikan kebahagian kedalam hidup kiita memang sulit (bagiku), tapi mungkin mudah bagimu. Aku tidak akan pernah melupakanmu sampai kapanpun , selain kamu baik , kamu juga mengajarkanku banyak hal . Akan aku biarkan waktu yang menelan rasaku padamu , akan ku buat khusus tempat dihatiku kelak untuk menyimpan kenangan bersamamu dan tentangmu .

Ditinggalkan ketika sedang berada dipuncak rasa sayang memang sakit , sakit luar biasa , mungkin kalau kamu merasakannya aku kira kamu tidak akan sanggup menahan sakitnya , entahlah kamu akan seperti apa.Semoga saja kamu tidak sepertiku yang bersikap memujamu terlalu berlebihan(kata orang) tapi aku pikir aku tidak berlebihan aku hanya menunjukan apa yang aku rasakan , aku gak mau bersikap bodoh lalu menyesal karena terlambat menyampaikan apa yang sebenarnya aku rasakan, tuhan tahu aku bukan wanita biasa , maka dari itu tuhan menganugerahkan rasa yang begitu luar biasa padaku untukMU .

Meninggalkan orang yang kita sayang bukan hal yang mudah sama halnya dengan meninggalkan orang yang menyayangi kita , itu hal yang sulit bahkan hal tersulit menurutku . jangan pernah meninggalkan orang yang kita sayang atau menyayangi kita demi kenikmatan duniawi yang hanya sementara , jangan pernah menyia-nyiakan orang yang menyayangi kita dengan tulus . wahai lelaki redamlah egomu , redamlah nafsu duniawimu , jangan pernah mengambil keputusan ketika emosi sedang tidak stabil(untuk semua manusia) . redamlah kumohon.. karena semua perilaku itu hanya akan berbuah penyesalan .

Penyesalan selalu datang diakhir semua orang tau hal ini , tapi ketika rasa egosime berada dipuncak orang yang tadi nya tahu tentang hukum penyesalan tiba-tiba menjadi hilang ingatan dan akan melakukan hal apapun demi mencapai keinginannya tanpa memikirkan efek apa yang akan terjadi kepada lingkungan terdekatnya . Zaman sudah menyeramkan jangan menabung karma .

Kamu berhasil membuatku tertawa dalam hitungan detik dan kamu berhasil pula membuatku hancur dalam hitungan detik . Meskipun hatiku telah hancur porak poranda tapi tuhan malah memberikanku rasa semakin kuat untukmu, tuhan seolah berpesan agar aku tetap memperjuangkanmu , yaa aku masih ingin memperjuangkanmu terutama kita . jujur aku ingin kembali padamu , tapi ketika hati berkata perjuangkan dan logika berkata berhenti perjuangkan , saat itulah aku sedang merasa sangat berat , berat meninggalkanmu yang telah menyakitiku , aku ingin kamu tanggung jawab menyembuhkan luka ini cukup hingga kering saja dan biarkan membekas .

Semoga tuhan tidak memberikan sakit yang sama denganku kepadamu , semoga sebulan atau duabulan kedepan kamu tidak merindukanku, semoga kamu segera mendapatkan perempuan yang sabar , ahhh tapi itu mustahil karena didunia ini hanya ada dua wanita yang sabar untukmu yaitu ibumu yang melahirkanmu kedunia ini dan aku yang telah kau lukai begitu dalam yang samapi sekarang masih mencintaimu , yang selalu membawamu dalam doa dan air mata .

Biarkan tulisan ini menjadi saksinya, biarkan tulisan ini abadi . Kelak kita akan tersenyum membaca tulisan ini .


Untukmu dari aku
(aku:yang pernah hadir dalam hidupmu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar