Jumat, 24 Juli 2015

Dimulai dengan "Bismillah"

Pertemuan yang cukup singkat
Kebahagiaan yang singkat
Tetapi , luka yang kamu torehkan
Tidak ssesingkat kebahagiaan yang kamu berikan
Pergi dengan alasan yang masih belum bisa kupahami,
belum bisa aku terima , belum bisa aku percaya
yang membuat aku masih merasakan sakitnya
Terima kasih untuk segalanya
Terima kasih pernah mau denganku
Terima kasih untuk kebahagaiaan yang kamu berikan
Terima kasih untuk luka yang begitu membekas
Terima kasih telah menjadikanku wanita kuat
Terima kasih telah menjadikanku wanita yang sabar
Hey Mr….
Rindu ini masih milikmu
Dihati ini masih ada namamu
Diotakku masih memikirkanmu
Dalam doa dan sujudku masih selalu terucap namamu
Dimulai dengan Bismillah
Aku akan mulai menyerahkan semuanya
kepada pemilikmu hatimu ,
Aku akan selalu berdoa meminta yang terbaik untukmu
untukku dan untuk kita
Dengan seiring berjalannya waktu kamu akan terlupakan
Dengan seiring berjalananya waktu kita akan mulai terbiasa
dengan keadaan ini
Semoga kita selalu ada dalam lindungan-Nya
Semoga kita selalu diberikan Keberkahan dan kebahagiaan
semoga tuhan segera menurunkan restunya dan ridhonya untuk kita
Entah untuk bersatu kembali atau tidak , aku sudah siap menerima segala
nikmat-Nya  


By:Laniutami
jum'at 24 Juli 2015 11:15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar