Jumat, 31 Juli 2015

Kamu, selalu kembali

Datang dan pergi adalah hal yang pasti
Banyak yang datang lalu pergi
Pergi meninggalkan cerita bahagia
Pergi meninggalkan cerita duka
Dan kamu ,
Kamu pernah datang , kamu juga pernah pergi
Tapi entahlah kamu selalu kembali
Untuk apa kamu kembali ? Sedangkan aku selalu menyakitimu ?
Jawab saja dalm hatimu , hanya kamu yang tahu
Maaf aku yang sempat melupakan kehadiranmu
Maafkan aku yang tak pernah pedulikan semua perhatiamu
Maafkan aku yang tak pernah menyadari kehadiranmu
Terima kasih kamu selalu kembali
Untuk saat ini hanya kata maaf dan terima kasih
yang bisa ku lantunkan kepadamu sebagai tanda balas jasamu
Bersamamu aku harap bukan hanya untuk saat ini , Tapi untuk selamanya
Untuk pertemuan biarlah tuhan yang mengatur segalanya
agar kita dipertemukan diwaktu yang baik dan tepat .

By:Laniutami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar