Jumat, 31 Juli 2015

Bye-bye "Pur"

Tak ada hal paling menyakitkan saat kita serius malah di anggap bercanda , ini hati manusia bukan patung , jangan main-main dengan hati , karena jika kamu menyakitinya sama saja kamu menyakiti pemilik hati-Nya.
Benar-benar diluar dugaanku , seandainya dia tahu , empat bulan yang lalu tunanganya berkhianat dan seandainya aku tahu dari awal aku juga tak ingin menjadi perempuan yang berbahagia diatas tangisan perempuan lain .
Hey kamu purnama seharusnya kamu tahu diri , sadar statusmu apa dan siapa ? Kamu adalah tunangan dia , dia yang sudah hampir lima tahun kamu perjuangkan , dengan bodohnya empat bulan yang lalu kamu mengabaikan perjuangan yang kalian bangun bersama, lalu kamu menghancurkannya begitu saja , hanya demi nafsu duniawimu saja . kamu dengan sengaja menyakiti dan membohongi banyak orang hanya demi terpuaskannya nafsu duniawimu . dimana otakmu ? Jangan berdalih bosan lalu kamu bersikap seperti ini , kamu jahat, menyakiti orang-orang yang kamu sayang dengan sengaja , dan aku perempuan yang tak tahu apa-apa , kamu sakiti juga .
Seandainya tunanganmu tahu kebohonganmu dan kebodohanmu ini mungkin dia akan lebih hancur dari aku , dia akan lebih sakit dari aku . apa kamu memikirkan semua perasaan orang-orang yang saat ini sedang kamu sakiti ? Ibumu ? Tunanganmu ? Ibu Tunanganmu? Termasuk, aku? Kalian sebentar lagi akan menikah , redamlah egomu , redamlah nafsumu . pikirkan keluargamu , bagaimana masa depanmu , bertobatlah , semoga alloh tidak membalas semua yang telah kamu lakukan .
Awalnya Aku pikir kamu beda , aku pikir kamu pria bertanggung jawab , ternyata aku salah . ternyata kamu sama saja . senang bisa bertemu dan sempat hadir kedalam hidupmu . kamu memberikan banyak pengalaman dan pelajaran untukku . semoga sebaliknya .
aku tidak akan memaksa untuk menghilangkanmu dari ingatanku saat ini , kamu sudah membuat luka dan itu tempat yang suatu saat nanti akan kamu tempati ketika namamu sudah tak berarti lagi , tempatmu adalah lukaku yang kamu buat . biarlah luka ini membekas hingga suatu saat nanti ketika tuhan mempertemukan kita kembali ,luka ini akan menjadi kenangan yang begitu indah dan membuat kita tersenyum.
Selamat tinggal purnama , kehadiranmu sungguh luar biasa, sungguh diluar kemampuanku . kamu pria hebat . aku bangga kamu pernah mau denganku , semoga kamu selalu ingat semua kenangan kita di Februari-Juni 2015 .
Sekali lagi selamat tinggal dan terima kasih pernah mau denganku .
Dunia ini terlalu sempit , aku yakin suatu saat nanti kita akan bertemu lagi entah dimana dan kapannya , hanya tuhan yang tahu , ya kecuali kalau kamu pindah ke planet lain .

Dari bekas selingkuhanmu yang tak tahu apa-apa dan yang sengaja kamu sakiti,

Semoga Bahagia ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar