Jumat, 24 Juli 2015

Purnama segera Tenggelam


Rindu ini selalu datang dimana saja
Tak mengenal waktu dan tempat
Jam , hari , minggu bahkan bulan terus berganti
namun rindu ini masih tetap milikmu , purnama !"

Meski rindu ini tetap milik purnama
Meski purnama selalu menghantui
Aku tidak akan pernah memaksakan diri untuk
melupakan purnama
Akan aku biarkan purnama hilang dengan sendirinya
Purnama akan segera tenggelam , ya sebentar lagi !"
Aku harus mulai menata hidupku lagi
Aku sudah siap untuk memulainya
Aku sudah siap jatuh lagi
Jatuh ? Mungkin lebih tepatnya jatuh cinta lagi
Tapi aku tidak terlalu suka dengan dua kata itu "jatuh cinta"
Aku tidak ingin lagi jatuh karena cinta
Aku ingin jatuh, dicintai dan mencintai
Ketika jatuh aku ingin tetap dicintai
Ketika dicintai aku akan mencintainya
Ya , jatuh dicintai dan mencintai
Begitu seterusnya sampai tuhan memisahkan

By:laniutami
18 July 2015 , 21:40

(Kalau kalian tidak suka dengan tulisanku, terserah aku tak peduli)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar