Kamis, 09 Juli 2015

Harusnya sih yang ke lima


Hari ini tanggal delapan juli harusnya hari ini kita ngerayain hari jadi kita yang ke lima bulan , tapi kenyataannya hari ini hari ke duapuluhtujuh kamu pergi dari aku dan hubungan kita .kamu menghancurkan mimpiku juga mungkin mimpi kita . sampai hari ini aku masih ingat saat kamu memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita . luka yang kamu torehkan begitu dalam hingga masih terasa sakinya , masih terasa sangat perih , dadaku masih terasa sesak , hati aku masih berantakan tak karuan . apa kamu merasakan hal yang sama denganku ? aku pikir kamu tidak akan merasakan hal yang sama , aku tau kamu tidak akan bersikap berlebihan seperti aku .

Dalam Ingatanku masih teringat jelas semua tentangmu , aku masih ingat saat pertama kamu genggam erat tangan aku , aku masih ingat saat pertama kali kamu peluk aku di mobil kamu , pelukan erat seakan kamu benar-benar takut kehilangan aku kemudian kamu cium kening aku dengan lembut, saat itu hujan sepanjang jalan dan kamu terus memeluk aku sambil mengucapkan janji-janji manismu yang aku "iya" kan . aku juga masih ingat saat dijemput pake motor trail kamu , untuk pertama kalinya naik motor seperti itu dan sama kamu sungguh merasa jadi wanita paling beruntung,kita hujan-hujannan kamu kedinginan sampe badan kamu gemeteran . setiap hari aku masih berharap ketika handphone ku ada notifikasi itu notifikasi dari kamu , setiap hari sabtu aku masih berharap kamu ada di depan tempat kerjaku menjemputku dengan senyuman khas mu , aku masih berharap mendapat telpon dari kamu, tapi harapan ku terlalu tinggi , mimpiku terlalu jauh .

Perjuangan mejalani longdistance relationship memang tidak mudah , butuh kesabaran yaa extra extra sabar , diawal masa pacaran kamu selalu memberi kabar , mencariku setiap menit, menelponku , merengek minta foto terbaruku kapanpun kamu mau bahkan tengah malam . waktu terus berjalan semakin kesini kamu mulai berubah , kamu mulai menghilang dengan alasan-alasanmu , kamu menghilang beberapa jam bahkan sehari hingga dua hari tanpa memberi kabar sebelum atau sesudahnya , kamu bersikap seakan semua baik-baik saja .kamu gak pernah tau betapa khawatir nya aku sama kamu , betapa resah nya nunggu kabar dari kamu , di akhir-akhir waktu pacaran aku selalu lebih dulu mencari kabarmu , setiap jam aku selalu menanyakan kabarmu , mengingatkan kamu untuk tidak lupa solat , makan dan istirahat yang cukup , lucunya aku gak pernah kamu anggap , kamu gak pernah lagi balsa sms aku, kalaupun di balas kamu membalas pesanku dengan sangat singkat , sesak rasanya tapi aku selalu mencoba untuk mengerti , sabar dan bertahan. mungkin kamu bosan dengan sikapku yang selalu memaksa minta kabarmu setiap hari bahkan setiap jam tapi aku ini pacar kamu wajar saja aku menuntut itu,aku hanya ingin mengetahui perkembangan kamu setiap harinya. Dan sekarang semua kebiasaan itu seiring berjalannya waktu mulai hilang terbawa angin , tidak ada lagi kebiasaan saling menyapa itu , mungkin sekarang kamu lebih tenang , lebih bebas dalam menjalani aktifitasmu, tidak ada lagi yang ganggu tidurmu di pagi hari , tidak ada lagi yang ganggu kamu kalo kamu lagi nyetir , tidak ada lagi yang ganggu waktu weekend kamu, iya sekarang kamu bebas,selamat yah !"


Melupakan bukanlah hal yang mudah jangan memaksakan untuk melupakan ,dia yang pernah hadir kedalam hidup kita jangan d lupakan,biarkan semua berjalan sebagaimana mestinya ,biarkan waktu yang menghilangkan rasa , biarkan angin yang membawa pergi setiap rindu , biarkan tuhan yang menjawab semuanya , biarkan semua terbiasa dengan sendirinya .

Dibulan yang penuh berkah ini , aku hanya bisa meminta pertolongan kepada pemilik hatimu , setiap kali aku menyebut namamu dalam doa air mataku tak terasa langsung basahi pipi , semoga doaku sampai kehati kamu. Entahlah sampai saat ini aku masih belum percaya , aku masih seperti berada di alam mimpi . tuhan menganugerahkan rasa yang begitu luar biasa kepadaku untukmu . Maaf jika rasaku terlalu berlebih padamu , maaf jika aku terlalu maksimal memainkan peranku, maaf aku tidak bisa mengendalikan rasaku padamu , aku hanya ingin mengungkapkan apa yang aku rasakan , aku tidak ingin membuatmu kecewa atas pilihanmu , aku hanya ingin kamu tau perasaan yang aku rasakan ini sungguh-sungguh, aku hanya ingin kamu bahagia , maaf jika caraku salah . terima kasih pernah menjadikan aku bagian dari hidupmu , meskipun hanya sebentar aku adalah perempuan yang beruntung bisa sempat memilikimu , aku tidak pernah menyesal pernah mengenalmu, aku bangga , aku bahagia atas pilihanku .

Aku sangat merindukanmu dan semua tentang kita yang dulu , rindu kita di bulan februari dan maret, aku masih berharap semua akan kembali lagi seperti awal kita perkenalan, jaga diri baik-baik yah ay , sekali lagi aku sangat merindukanmu Mr.Busy .seberat atau sebesar apapun luka karena kesalahankamu, kejujuran tetap akan mengobatinya ( ay doain aku yah semoga rasa sakit aku cepet tuhan ganti dengan kebahagiaan) .

From your Ex-girlfriend : I still loving you , still missing you soo much more ..
I've still got the stupid idea that you will come back .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar