Minggu, 12 November 2017

Q & A with Lani #latepost #part1


Hallo semuanyaaahh…..

Sesuai janji aku di snapgram, aku akan jawab Q & A di blog aku. Berikut beberapa pertanyaan yang waktu itu followers aku tanyain dan beberap pertanyaan yang sering banget ditanyain di DM aku.
Okeee.. Langsung aja, ya J
1.       Lani umur berapa?
  • ·         24 Tahun

2.       Lani udah nikah belum?
  • ·         Belum

3.       Lani sejak kapan suka nulis?
  • ·         Akhir 2016 mulai lebih focus nulisnya

4.       Lani tinggal di mana?
  • ·         Di rumah, di Bandung, Made in Indonesia

5.       Lani kerja atau kuliah?
  • ·         Lani kerja dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore( senin – sabtu) jadi kalau DM diabaikan jangan marah-marah ya, hehe

6.       Lani pake aplikasi apa biar ketahuan ada berapa orang yang ngesave/ngelike postingan di IG?
  • ·         Caranya, ada di settingan IG dengan merubah akun IG jadi akun bisnis ( lebih lengkapnya searching aja di youtube atau google)

7.       Lani penulis Favoritenya siapa?
  • ·         Semua penulis aku suka, semua penulis aku favorite. Karena masing-masing penulis punya cirri khas masing-masing.

8.       Lani kalau lagi badmood nulis ngapain?
  • ·         Makan, baca buku dan tidur

9.       Lani awal memutuskan untuk nulis karena Patah hati atau bukan?
  • ·         Bukan, hehe

Seputar lani segitu dulu yaa .. sekarang kita beralih ke pertanyaan yang urusannya sama HATI, MANTAN, KENANGAN DAN SEKITARNYA… ( soalnya pertanyaan-pertanyaan seputar itu sering banget mampir di DM aku ) yuu marii… J
10.   Gimana kalau kita suka sama sahabat?
  • ·         Ya sekedar suka mah wajar, asal jangan ngebet ganti status dari sahabat jadi pacar. #eh Menurutku mending cari yang lain aja, sahabat tetep sahabat. Gak usah dijadiin pacar. Kecuali sahabat jadi Suami atau Istri. Itu baru, KEREN!!

11.   Gimana kalau mantan ngajak balikan?
  • ·         Ya kalau keduanya masih cintaahh dan mau sama-sama berubah menjadi lebih baik, kenapa engga? Yang penting niat keduanya baik. Tapi sebelum balikan, ada baiknya dipikirkan baik-baik segala konsekuensinya. Baik-buruknya pasangan masing masing.

12.   Gimana caranya biar bisa cepet lupa sama mantan?
  • ·         Kalau tiba-tiba inget sama mantan ISTIGFHAR aja.  Hehe

13.   Gimana caranya biar mantan nyesel habis putus sama kita? atau cara balas dendam sama mantan yang udh nyakitin kita?
  • ·         Gausah mikirin hal-hal gitu, sist. Kalau udah diputusin atau udah putus, yaudah. Kita berbenah aja, perbaiki diri sebaik-baiknya. Jangan membebani pikiran dengan hal-hal yang kurang bermanfaat bagi diri kita. hehe. ( kalau aku mah gitu)

14.   Aku punya pacar, tapi dia sibuk, jarang ngabarin bahkan berminggu-minggu ga ngabarin. Aku kudu piye, Lan?
  • ·         Coba whatsapp dia, tanyain “ kamu anggap aku pasangan atau pajangan?’’ Kalau sudah berkomitmen, jangan malu buat nanyain kabar duluan. Biasanya perempuan yang suka riweuh gak mau nanya-nanya,padahal hatinya udah gemesh sendiri. Kalau udah nanya dan gak dijawab juga, yaudah positif thinking aja, mungkin emang beneran sibuk banget. Tapi biasanya sesibuk apapun kalau laki-lakinya yang serius mah pasti ngabarin. Hehe


15.   Aku suka sama dia, tapi dia nya malah suka sama temen aku. Aku kudu piye, Lan?
  • ·         Perasaan itu tak bisa dipaksakan, dek.  Yang sabar, ya. Cari yang lain saja.


Q & A selesai #lhaa kok udah selesai lagi? nanti Qhita Q & A lagi yaa :) 
Maafkan kalau jawabannya kurang memuaskan, karena apalah aku ini hanya manusia biasa.
Semoga bermanfaat, maafkan kalau tidak berfaedah :) 


Terima kasih sudah membaca 
 Terima kasih sudah mampir di Diary Lani
See you and bye-bye :)




Note: Pertanyaan diatas sering banget masuk ke DM, bukan aku yang ngarang pertanyaan ya :) 
Maaf aku gak bisa nyebutin siapa yang nanya-nanya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar