Jumat, 03 Maret 2017

Rasa "Cinta"

Andai saja jatuh cinta dapat direncana. Mungkin aku bisa berencana akan jatuh cinta pada siapa. Sayangnya perasaan itu datang begitu saja. Bahkan ketika aku sedang tak menginginkan kehadirannya.

Semakin aku menepiskan perasaan yang sedang kurasa. Aku semakin tersiksa. Debar-debar dalam dada, semakin berdegup tak seirama. Ketika tubuhmu tetiba nampak dihadapan mata. Seketika itu pula pikirku kacau, hanya tersebab perangaimu yang menyejukan jiwa.

Bisakah kita bicara berdua saja? Akan aku ungkap rasa yang sedang membara. Rasa yang terus berlarian menuju tubuhmu tanpa jeda. Untukmu, Tuhan anugerahkan rasa cintaku. Adalah kamu pencuri hatiku yang selama ini aku jaga.

Bisakah kamu dengarkan aku sebentar saja? Maafkan aku, jika kejujuranku menyakiti ditelingamu juga mendatangkan gundah dihatimu. Aku hanya ingin rasa lega, agar tak ada beban dalam jiwa yang menyiksa dada. Perihal rasa yang sedang menerpa. Aku tak berharap kau membalasnya. Aku hanya ingin sekedar kau tahu. Bahwa aku memiliki rasa untukmu; rasa cinta. Mungkin terlalu cepat jika kusimpulkan sebagai  "rasa cinta", tapi itulah yang kurasa.


#30DWC #Day29 #30DWCjilid4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar