Jumat, 03 Maret 2017

Ruang Percaya

Kita menghirup udara yang sama, kita berada di dunia yang sama dan kita pun sama-sama makhluk CiptaanNya. Percayalah, jarak ini adalah perjalanan yang harus kita tempuh untuk menuju hari bahagia. Percayalah rencana Tuhan jauh lebih indah dari rencana kita.

Kunamai; Ruang percaya. Setiap kali aku memasuki ruang ini, aku percaya keterpisahan kita hanyalah sementara. Tuhan menghadirkan jarak diantara kita bukan tanpa tujuan. Jarak yang membentang adalah cobaan untuk kita dariNya. Seberapa mampu kita menjaga perasaan kita untuk dia yang sedang menanti kita diruang yang berbeda. Agar kita buktikan seberapa besar rasa yang kita punya.
Apakah akan tetap ada meski terpisah jarak, ataukah akan hilang ditelan masa karena hadirnya orang ketiga?

 Jika kita percaya, maka kita akan tenang menjalaninya. Sebab, ketika jarak menguji sebuah kisah cinta. Hanyalah rasa percaya penawar segala keresahan, kegundahan dan rasa-rasa yang membuat sesak didada. Sejauh apapun kau melangkah, aku akan tetap ada jika kau mengijinkanya.
Aku akan tetap di sini; Di Ruang percaya, menantimu bersama hati yang kujaga sepenuh hati. Bersama pasrah dan harap,  tak pernah alpa aku bisikkan namamu kesunyian malam. Bagaimanapun aku dan kamu akhirnya kelak. Kuserahkan kepada Sang Maha SegalaNya. Bersama ataupun berpisah, aku yakin itu adalah keputusan yang terbaik dariNya untuk kita.


#30DWC #Day30 #30DWCjilid4




Tidak ada komentar:

Posting Komentar