Jumat, 19 Juni 2015

Tanpa judul 1


Manusia memang tidak luput dari dosa , khilaf dan kesalahan . Semua orang pasti pernah khilaf , semua orang pasti pernah salah , tidak ada manusia yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik tuhan .
Hudup memang selalu penuh cobaan dan ujian, ya selama kita hidup kita tidak bisa menghindar dari yang namanya cobaan dan ujian hanya dengan sabar kita dapat melewati semuanya .
Semua yang tuhan ciptakan ke muka bumi ini tidak mungkin tanpa ada tujuan , semua pasti ada tujuanya tersendiri, begitu pun orang-orang yang dihadirkan kedalam hidup kita . Entah dia memberikan kebahagiaan , kesedihan hingga kesakitan .

Sakit memang ketika kita ditinggalkan oleh orang yang kita sayang , mana ada sih orang yang bahagia ditinggalin sama orang yang dia sayang, kalau ada yang bahagia aku pikir dia kurang normal, apalagi ditinggalkan tanpa alasan yang jelas , menurutku lebih baik ditinggalin karena diselingkuhin karena alesan nya sudah jelas dan nyata , daripada ditinggalin tanpa alesan kita menbak-nebak sendiri kan jadi tanda tanya besar . Tapi yaa sudahlah ingat “mungkin manusia bisa ingkar janji tapi tuhan tidak , selalu ada pelangi setelah hujan dan untuk melihat pelangi kita harus melewati matahari dan hujan dulu”.

Semua butuh proses tidak ada yang instan , mie aja yang judul nya instan aja harus tetep dibikin dulu hehehe . Apalagi ini urusan hati , melupakan bukanlah hal yang mudah menurutku , apalagi melupakan hal yang indah , yang pahit atau perjuangan kita untuk mendapatkan”nya'' , cukup sulit dan butuh waktu, tapi yakin lah kita bisa karena terbiasa .

Bersyukur adalah satu-satunya cara kita menikmati semua cobaan dari tuhan semua masalah yang tuhan kasih pasti ada tujuannya , pasti ada hikmahnya , tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan hambanya . meskipun terkadang mecoba baik-baik saja dalam keadaan tidak baik itu sulit . Sabarlah tersenyumlah sebuah hasil tidak akan mengkhianati proses nya selama kita yakin sama tuhan semua pasti ada jalanya .



Ingat selalu ada pelangi setelah hujan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar