Sabtu, 13 Juni 2015

Aku merasa bahagia



Aku tau didunia ini gak ada yang kebetulan , semuanya sudah tuhan rencanakan dgn skenario yang luar biasa dan tuhan akan memberikan sekenario tersebut pada waktu yg tepat untuk diperankan oleh umatnya . menurut aku pertemuan kita adalah salah satu sekenario tuhan yang luar biasa, kita ketemu udh setahun yg lalu tapi tuhan baru mengijinkan kita untuk lebih dari sekedar teman yaa sekita 3bulan yg lalu , dan ketika kita mulai ada perasaan lebih tuhan malah menguji kita dengan jarak ,aku ngerti cara kita pacaran memang sedikit berbeda dgn pasangan lainnya yaa bisa dibilang LDR.
Kadang aku suka kesel sendiri klo liat tmen2 yg bisa jalan kapan aja sama pacar nya rasanya pengen nangis didepan muka pasangan itu , tapi dibalik smua nya itu aku pikir ternyata ada banyak positifnya juga pacaran jarak jauh ini , buktinya kamu ngajarin aku jadi wanita mandiri , kuat , sabar,  ikhlas dan tentu nya setia . kita kerja dibeda kota dan aku tau kamu bukan pria biasa , aku tau kamu punya kesibukan yg lebih dibanding pria2 seumuran kamu ,  tapi aku bersyukur alhamdullilah terima kasih udh bisa menjadi org spesial buat kamu , alhamdullilah udh dikenalin sama pria yg luar biasa kesibukannya yg tujuannya ngebanggain dan ngebahagian orangtua , pria yg hebat dan penuh tanggung jawab dlm segala hal .
pertemuan kita memang gak sesering pasangan lain , tapi setiap kali aku ketemu sama kamu, kamu sungguh memabukanku , kamu sungguh mempesona dari cara kamu menggengam tanganku , menatapku dan memperlakukanku . kamu adalah apa yang aku cari selama ini , pria sederhana yang manis, cara bicara kamu yang lucu , sederhana tapi penuh tanggung jawab dan selalu memberikan harapan yang indah untuk hubungan kita kedepannya , didepan kamu aku bener2 mnjadi diri aku sendiri . tapi km perlu tau dari semua cara perlakuanmu sama ku , itu membuat aku takut , aku takut hubungan kita terbelah karena komunikasi kita yang kadang berantakan.
kamu tahu kaaan , aku salah satu wanita yang pernah dikhianati dan dilukai habis-habisan oleh pria lain, apa kamu akan memprilakukanku seperti pria itu ? Apa kamu tega ? Aku pikir kamu tidak akan berlaku bodoh seperti pria itu . aku yakin kamu malaikat yang berwujud manusia yg dikirim tuhan untukku .
Dalam jarak aku hanya bisa berdoa dan selalu berusaha melakukan yang terbaik untukmu , untukku dan untuk kita . semoga tidak ada kata bosan dlm hubungan kita , aku harap dlm hubungan ini tidak ada yang disembunyikan , jujurlah dalam hal apapun dan jangan berbohong dgn alasan apapun krna satu kebohongan akan menimbulkan kebohongan lagi dan lagi .
kita dipertemukan bukan tanpa alasan , jatuh cinta itu nikmat paling indah yg tuhan anugrahkan kpd manusia , jaga dan rawatlah jangan sampai menyianyiakannya , mari kita sama2 mainkan peran kita dlm skenario ini semaksimal mungkin . i'll always beside you forever more ..
Kita itu "team work" ..
Cukup sekian dulu segera terbit halaman selanjutnya hahaa
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak
Thanks
(pacarmu yang kadang terabaikan kehadirannya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar