Senin, 22 Juni 2015

Rindu empatbulan yanglalu

Aku rindu , aku rindu saat pertama kali kita bertemu , aku rindu chat sama kamu , aku rindu saat makan berdua sama kamu , aku rindu ketawamu , aku rindu saat ngobrol sama kamu , aku rindu bercanda sama kamu meskipun kadang hal-hal yg sebenernya gak lucu dan kamu selalu memaksa aku untuk ketawa , aku rindu genggaman tanganmu , aku rindu pelukanmu , aku rindu manjamu , aku rindu suara bangun tidurmu , aku rindu kamu yang selalu bilang sayang sama aku kapanpun dimanapun kamu ada , aku rindu dipanggil sayang sama kamu , aku rindu semua tentangmu , tuhan sampaikan rinduku ini padanya ..

Empat bulan yang lalu saat pertama bertemu kamu datang bagaikan coklat yang manis yang bikin lumer dimulut , Kamu bisa buat aku lupa sakit hati karena pengkhianatan, pertemuan demi pertemuan kamu selalu memberikan kesan yang manis , tanpa butuh waktu lama kamu berhasil mengambil hatiku , kamu berhasil membuatku percaya kalo pelangi setelah hujan itu ternyata benar ada .

Kamu pria hebat penuh tanggung jawab yang luar biasa , dari awal kita jadian kamu sudah mengajarkan aku bagaimana menjadi perempuan yang sabar , mandiri , kuat dan setia . mungkin  karena kita ldr , konsekuensi nya aku gak boleh bnyak nuntut sering ketemu, aku harus rela membagi waktu kamu entah untuk keluarga ataupun kerjaan kamu yang sangat sibuk , tapi mskipun kita ldr kamu selalu nyempetin jemput aku setiap sabtu atau mampir kerumah sebelum balik ke bekasi , dulu kamu selalu ada waktu buat sms aku , selalu ada waktu buat telpon aku setiap saat , selalu merengek minta foto terbaru aku meskipun udh jam 11malam , kamu berhasil membuat perempuan lain iri , terkagum karena sikapmu yang penuh tanggung jawab saat bersama ku , kamu lelaki luarbiasa yang mau mendampingi perempuan biasa dan sederhana sepertiku .

Kini semuanya kebiasaan itu hilang dan sirna ditelan badai dalam waktu sekejap sikap kaamu berubah 360derajat kebalikannya , entah hal apa yang tiba-tiba bikin sikap kamu berubah , kamu tiba-tiba pengen "break" padahal aku pikir kita baik-baik aja toh kalaupun ada masalah kenapa gak bilang aja , kenapa gak ngomong aja , gak ada masalah yang gak bisa diselsein , menurutku bukan kaya gini caranya , kamu malah pergi gitu aja seakan-akan semua nya baik-baik saja tanpa merasa salah . kamu yang kini bagaikan cokelat yang pait super pait .

Ditinggalkan atau meninggalkan orang yang kita cinta dan kita sayang adalah hal yang pasti dan bakalan terjadi kepada semua manusia dimuka bumi ini. Begitu pun kepergianmu meninggaalkanku, aku tau itu pasti terjadi tapi kenapa harus secepat ini . kamu meninggalkan aku dalam keadaan aku sangat mencitaimu , aku masih ingin bersamamu. aku pikir akan melewati hari ulang tahun kita bareng nanti dibulan agustus , aku pikir aku akan melewati bulan ramadhan ini bareng kamu , buka puasa bareng sama kamu , tapi tuhan tidak merestui niat baikku . Harapan aku terlalu jauh , kamu pergi lebih cepat ..

Sudah hampir seminggu kepergianmu namun luka ini masih ada sakit ini masih terasa sangat terasa . beberapa hari yang lalu aku mencoba menghubungi kamu dan kamu tetap bersikap dingin tak perduli kamu malah bersikap arogan egois seperti memarahiku dengan kata-kata yang mungkin mnurutmu biasa saja .dimana perasaanmu , kamu malah memarahi perempuan yang gak tau apa-apa , kamu malah memarahi perempuan yang selalu sabar sama kamu , perempuan yang dulu kamu puji-puji , perempuan yang dulu kamu banggakan . kamu lupa semua itu ? Itu semua yang selalu kamu katakan sama aku dulu sebelum semuanya kayak gini . asal kamu tau rasa sayang aku sama kamu terlalu besar kamu berhasil menghancurkan kehidupanku kamu berhasil membuat makanku tak selera , kamu hampir membuatku sakit terkapar , wajahku kini kusut , aku rapuh , berat badanku langsung turun drastis karena semalaman suntuk aku hanya diam menangis kesal marah , masih terasa seperti dialam mimpi , aku masih gak percaya kamu bisa bersikap setega ini .

Entahlah semua sikap kamu itu malah bikin aku makin penasaran ingin tau dunia kamu yang sekarang itu seprti apa , dunia apa yang bikin kamu berubah menjadi manusia yang tak berperasan dan hal apa yang bikin kamu berubah drastis sperti ini .

Aku harap kamu tidak sedang bahagia bersama perempuan lain , aku harap kamu sedang menata masa depanmu dengan baik dan dijalan yang benar , aku selalu berharap hal-hal yang baik selalu menyertaimu .

Banyak yang bilang doa orang teraniaya itu cepat di kabulkan , sebenarnya aku tidak sedang teraniaya , aku hanya tersakiti oleh kelalaian diriku sendiri , dan aku kini hanya bisa mendoakan hal-hal yang baik untukmu , semoga tuhan segera menyadarkan kamu disini ada perempuan yang banyak menaruh harapan baik padamu , perempuan yang ingin membaik bersamamu , perempuan yang selalu memujamu meskipun telah disakiti , perempuan yang masih berharap semua akan kembali seperti empatbulan yang lalu . semoga dunia kamu sekarang membawa kamu kearah yang jauh lebih baik . aku harap suatu hari nanti tuhan mempertemukan kita dalam keadaan yang jauh lebih baik segalanya dari sekarang . aku masih berharap perpisahan kita ini hanya sementara . semoga ini rencana baik tuhan yang akan membuat kita terpana bahagia kedepannya .
Untuk saat ini aku hanya bisa berdoa dan berdoa , dibulan yang penuh keajaiban ini bulan yang penuh berkah aku hanya bisa berdoa berharap semua nya baik-baik saja ..
semoga kamu juga merasakan apa yang aku rasakan saat ini , semoga bukan aku saja yang merasa tersakiti oleh peepisahan kita , yaa semoga kamu juga ..

aku masih inget kata-katamu "aku akan kembali kalau aku sudah siap jadi imam kamu" aku akan tunggu kata-kata mu itu ,kamu berdoa disana aku berdoa disini semoga tuhan segera merestui niat baik kita masing-masing . apapun yang terjadi entah berjodoh atau tidak denganmu yakinlah itu yang terbaik menurut alloh . selalu ada pelangi setelah hujan .

"Penyesalan itu selalu diakhir , jaga selagi ada hargai selagi ada rawat selagi ada , karena yang pergi akan berubah bila kembali"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar