Sabtu, 13 Juni 2015

Hujan waktu itu

kalau sempet ya dibaca , kalau engga yah jangan dibaca diliat aja ..
SEMUA BERAWAL DARI HUJAN  (tapi tolong jangan salahkan hujan)
Sore ini hujan cukup deras , spertinya langit pun turut merasakan apa yang aku rasakan , rinduku sederas hujan sore ini atau bahkan mungkin lebih deras . aku hanya bisa mndengarkan  suara hujan dari balik jendela kamarku,  sesekali kubuka tirai kamarku untuk melihat keadaan diluar, kulihat bunga-bunga dikebun yang basah kuyup tampak indah dan segar . Tidak ada yg tuhan turunkan ke muka bumi ini tidak bermanfaat , begitu pun hujan , menurutku hujan adalah hal paling romantis yang penuh kenangan tapi kadang banyak org yg membenci hujan mungkin karena takut teringat kenangan nya kali yaa hihihi  . Duuhh aku jadi teringat  Saat kita  hujan-hujanan pake motor trail kamu , badan kamu sampai menggigil kedinginan , pelukkan hangatku pun sampai tak cukup menghangatkan badan kamu, memang hujan sore itu cukup deras  iya sama kaya hujan sore ini . dari balik jendela sebari melihat ke teras , aku jadi terbawa suasana jadi melamun melihat rintik hujan yg turun "dear hujan aku  berharap skrg kamu ada disini iya kamu angga purnama hadi dan kejadian sederhana itu terulang lagi . Aarrghh sudahlaaah ..
hari sabtu hari yg paling aku tunggu apalagi sekarangg long weekend , beberapa hari ini kamu super sibuk , aku gak tau persis apa kesibukan kamu sampe bikin kamu gak punya waktu semenit pun untuk ngabarin aku, kmaren tanggal merah aku libur kerja dan kamu janji mau nemuin aku , tapi kamu selalu sibuk sama urusan pekerjaan kamu sampe lupa sama janji yg km buat sendiri , dari awal aku sudah duga kamu gak akan nepatin janji km . Entahlah akhir2 ini kamu juga jarang ngabarin aku , hati aku gelisah , ketika  kamu mulai jarang kasih kabar ke aku , kadang aku suka nanya sama diri aku sendiri, aku ini siapanya kamu? Pentingkah aku bagimu? Kenapa bisa sebegitu khawatirnya sama kamu , bisa sebegitu gelisah nya klo kamu gak ngabarin aku, bahkan kadang sampai berurai air mata kala rindu ini sudah tak bisa  terucapkan . apa mungkin aku termasuk wanita bodoh yg memperjuangkan cinta nya sendirian ? apa kamu merasakan rindu yang hebat sama sperti yg aku rasakan? coba ingat-ingat kapan terakhir kalinya kamu telepon pacar kamu ?  kapan terakhir kalinya kamu bilang sayang sama pacar kamu ? Aku pikir kamu lupa . apa mungkin sekarang aku berada dalam keadaan sangat mencintaimu??
aku gak akan nuntut untuk bisa ketemu sama kamu setiap minggu ,  aku cuma ingin tau kabar kamu aja , semenit saja untuk mengetik kabarmu misal "aku hari ini sibuk bgt"  udh cukup gitu aja . Aku hanya ingin hubungan yg sehat . Meskipun gak bisa ketemu yah setidaknya aku tau kabarmu , meskipun aku gak tau yg sbenernya apa yg kamu alamin setidaknya aku tau . kamu selalu bilang lebih suka kejujuran keterbukaan tapi aku gak ngeliat itu dari kamu . Cara komunikasi kita berantakan sayang , maaf kalo aku trs meminta dan memohon mohon kabarmu mengganggu aktifitas kamu , aku hanya ingin semakin hari hubungan kita semakin baik lebih baik lagi lagi dan lagi . Klo kamu udh baca ini ajarin aku sifat cuek kaya kamu yang seakan2 gak perduli yah . aku hanya ingin memerankan peranku semaksimal mungkin , aku hanya ingin menikmati mensyukuri atas apa yg alloh kasih ke aku . Yaa secara fisik kita harus siap dgn kehilangan entah dipisah kan oleh maut atau apapun itu , aku tau kehilangan org yg kita sayang itu bukan hal mudah, sakit nya tuh luar biasa , dari awal aku sdh bilang kamu itu pria luar biasa yg penuh tanggung jawab dlm segala hal , aku harap kamu juga bertanggung jawab atas apa yg kamu pilih .
Aku selalu bersyukur atas apa yg udh alloh kasih buat aku begitu pun perkenalan kita dan hubungan kita.aku tidak bermaksud mengeluh karena dgn menuliskan semua ini , salah satu cita-cita aku adalah jadi penulis , jadi aku hanya bisa mengungkapkan semuanya lewat tulisan . saat ini dalam kesepian dan kesendirianku , aku hanya bisa menyapamu lewat doa dan harapan . Kala rindu ini tak tertahan lagi aku hanya bisa mendoakanmu dan kita  . Kenapa setiap aku menulis cerita aku selalu meyertai kata "semoga" karena kata itu  sebagai  harapku pada sang penciptamu . Atas izin alloh semoga alloh selalu melindungimu dimana pun , kapan pun , dan dlm keadaan apapun , semoga alloh melancarkan semua urusanmu , semoga alloh cepat mengeluarkan surat izin untuk kita bertemu . amiin ..
cepet pulang aku kangen kamu aku kangen kamu , duduk disini disamping aku banyak hal yg sdh tak sabar ingin segera aku ceritakan sama kamu , cepet pulang sayang !!!
"Mencoba baik-baik saja dalam keadaan tidak baik-baik saja itu sulit dan sakit"
Maaf aku terlalu dalam menghayati peranku..
Mulai sekarang aku akan belajar bersikap sewajarnya saja , karena aku tau rasa sakitnya kecewa karena terlalu banyak berharap "~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar