Minggu, 17 Maret 2019

Maret


Setelah sekian lama menghilang,
Jika masih setengah hati kamu berjuang,
untuk apa kamu kembali datang?

Pada awalnya aku pikir perbedaan bisa menyatukan kamu dan aku, aku pikir kamu dan aku sama seperti mereka yang bisa bersatu meski banyaknya perbedaan. Ternyata bagi kamu dan aku, tidak berlaku. 

Berkali mencoba berbenah, mencari titik tengah, namun tak menemukan jalan keluarnya, hingga pada akhirnya saling menyerah adalah pilihan yang terbaik menurut kamu dan aku.
Aku tahu  tangisku tidak akan merubah keadaan
Tapi hanya itu yang bisa aku lalukan
Barangkali hanya aku yang merasakan kekecewaan
Tidak apa-apa, aku pikir itu sebagai tanda bawha aku masih memiliki perasaan
Tak perlu lagi hadirkan tanya, perihal siapa yang benar atau salah
Cerita kita, berakhir sudah

Untukmu,
Terima kasih sudah kembali untuk yang kesekian kalinya
Selamat berjuang, selamat mencari jalan pulang
Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu

Bandung, 16 Maret 2019
----


Tidak ada komentar:

Posting Komentar