Rabu, 24 Agustus 2016

Aku dan Kepergianmu

Jalanan ini terasa bising 
 Semenjak kita menjadi asing 
 Kendaraan yang bergemuruh
Membuat hatiku semakin gaduh 
Antara rindu , kamu , dan kenanganmu" 
-El u-

Katakan 
Walau hanya satu patah kata
Sampaikan
Walau hanya satu kalimat

Jangan membuat resah 
Jangan membuat menunggu 
Jangan membuat bingung 

Katakanlah , sampaikanlah 
Bahwa kau rindu juga 
-El u-

"Aku duduk denganmu
Namun aku seperti 
Duduk bersama angin 
kau ada , namun aku tak rasa"
-El u-(part 1)

"Aku berbicara denganmu
Namun aku seperti 
Sedang berbicara bersama 
Sebuah pohon , kau hanya  
Diam , memandangku tanpa 
Mengeluarkan sepatah katapun"
-El u-(part 2) 

Untuk apa datang lagi
Sedang dulu pergi tanpa permisi
Untuk apa ingin kembali 
Sedang dulu meninggalkan luka hati 
-El u- 


Lagi ? 
Kembali lagi ?
tidak , terima kasih . 
pergilah , kembali keduniamu 
sudah cukup satu goresan luka saja
aku sedang menikmati duniaku
Jangan ganggu aku lagi 

-El u-

Disini ku sendiri 
Hanya aku dan sepi 
Tanpa dirimu lagi 
Inginku pergi jauh
Namun aku tak mampu

Biarkanlah biarkan
Aku disini
Biarkanlah biarkan
Aku sepi
-el u- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar